hit counter code

Moto G51 Rilis di Cina, Ponsel Pertama dengan Snapdragon 480+

46 sec read

Moto G51

Motorola secara resmi telah mengumumkan smartphone terbaru mereka, yakni Moto G51 di China. Motorola bekerja sama dengan operator lokal China Mobile dalam peluncuran ponsel baru kali ini. Kabar tersebut dilansir dari sebuah postingan China Mobile Phone Club di situs Weibo.com

Smartphone ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan chipset baru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 480+.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Qualcomm telah merilis empat chipset baru, salah satunya Snapdragon 480+ yang saat ini dipakai oleh Moto G51.

moto g51
Source: Weibo/China Mobile Phone Club

Dari sisi penyimpanan, ponsel ini mengusung RAM 8GB dan storage 128GB UFS 2.2 yang dapat diperluas hingga 1TB. Terdapat juga fitur RAM virtual hingga 3GB.

Motorola Moto G51 hadir dengan layar LCD 6.8 inci yang didukung refresh rate 120Hz, serta touch sampling rate 240Hz. Di bagian atas layar ada punch hole untuk penempatan kamera depan, sementara di bagian belakang terdapat konfigurasi tiga kamera.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Motorola Edge 20 Series

Spesifikasi kamera dari ponsel ini meliputi kamera utama 50MP, lensa ultrawide 8MP, dan depth sensor 2MP.

Selain itu, Motorola membekali baterai 5000mAh yang sayangnya hanya mendukung pengisian 10W. Spesifikasi lainnya meliputi MYUI 2.0 berbasis Android 11 yang disesuaikan untuk para pengguna di China, dan stereo speaker dari Dolby.

Motorola Moto G51 dijual dengan harga CNY1.499 ($235), serta dukungan 5G pada kedua kartu SIM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.